• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Bertempat di Gedung Murakata Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah telah dilaksanakan Forum Silaturahmi Kamtibmas dengan tema “dengan Kebersamaan dan Sinergitas Semua Elemen Pemerintah dan Masyarakat, Kita Wujudkan Pemilu 2019  yang Aman, Damai dan Sejuk di Bumi Murakata Sebagai Bentuk Perwujudan Rasa Kebangsaan “, Kamis (28/3/2019) pukul 09.30 Wita

Acara tersebut dipimpin oleh Bupati HST Drs. H. Achmad Chairansyah yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Ainur Rofiq, didampingi Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Ketua DPRD Kab. HST H. Sa’aban Effendi, Dandim 1002 / Barabai yang diwakili Kasdim Mayor H. Pahrijani, Perwakilan dari Yonif 621 Manuntung, Ketua PN Barabai Ketua PN Barabai Eka Ratna, S.H, M.H, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri HST, Perwakilan dari KPU Kab. HST dan Ketua Bawaslu Kab. HST Ahsani.

Peserta terdiri dari Para Tokoh Lintas Agama, Para Ulama, Para Veteran, Tokoh Pemuda, Para PJU Polres HST, Para Kapolsek Jajaran Polres HST, Para Danramil Kodim 1002 / Barabai, Para Camat Se Kab. HST, Pol PP dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres HST menyampaikan beberapa hal, yakni tinggal beberapa hari lagi (13 hari) maka pesta demokrasi akan dilaksanakan diseluruh wilayah Indonesia. Silahkan gunakan hak pilih Bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian sebijaksana mungkin. Hati-hati dalam menerima berita dari berbagai media, khususnya media elektronik misalnya sebut saja HP, dan setiap berita atau informasi harus di sikapi dengan hati-hati dan bijaksana waspadai berita hoax (bohong).

“Ada 3 macam kampanye yang sedang marak di media sosial antara lain Negatif Compaign, Positif Compaign dan Black Compaign. Oleh karena itu mari kita wujudkan Pemilu yang aman damai dan sejuk tahun 2019 di Bumi Murakata yang kita cintai ini” kata AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

Selesai acara, kegiatan dilanjutkan dengan Forum Grup Discussion yang diikuti oleh Para Kapolsek Jajaran Polres HST, Para Danramil Kodim 1002/Barabai, Para Camat Se Kab. HST, Perwakilan Kepala Desa se Kab. HST, Panwaslu Kecamatan se Kab. HST dan tamu undangan lainnya.

Adapun penyampaian materi dari Polres HST adalah Kabag Ops Kompol Jhoni Eka Putra, S.H., S.I.K., KPUD Kab. HST Bapak Murjani, Sp.I, M.Pd, Ketua Bawaslu Kab. HST Bapak Muhammad Ahsani, Sat Pol PP Bapak Rahmatullah, S.KM, M.ph. Selanjutnya acara diskusi dan Tanya jawab.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.