• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Bertempat di lapangan upacara Halaman Polres Hulu Sungai Tengah telah dilaksanakan kegiatan Upacara Kesadaran Nasional Tahun 2019, Senin (18/2/2019) pukul 07.30 Wita.

Bertindak selaku Irup adalah Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Perwira Up AKP Abdul Rokhim, Dan Up Ipda Suwiji. Adapun peserta upacara terdiri dari Para Kabag, 1 pleton Perwira terdiri dari Kasatfung, Kapolsek Jajaran dan Perwira Polres HST, 1 pleton Sat Samapta, 1 pleton Sat Lantas, 1 pleton Gabungan Staf dan Polsek, 1 pleton Bhabinkamtibmas, Gabungan Sat Reskrim/Intelkam dan Barisan ASN.

Dalam Kesempatan Upacara tersebut Waka Polres HST Kompol Sarjaini, selaku Inspektur Upacara menyampaikan amanat dari Kapolda Kalsel diantaranya adalah beberapa penekanan yang harus dipedomani yaitu capai prestasi dalam pelaksanaan tugas di barengi dengan peningkatan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selalu siap siaga, serta waspada terhadap situasi dan kondisi Provinsi Kalsel saat ini relatif sman dan kondusif, namun jangan sampai menjadikan kita underestimate.

Tingkatkan disiplin, moralitas, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas. Tingkatkan kordinasi dengan instansi terkait agar terjalin kerja sama dan sinergitas. Membangun komunikasi yang baik antar pimpinan dengan unsur pendukungnya sampai ke tingkat bawah, sehingga tercipta harmoni kedinasan yang semakin ideal. Menjaga kebersamaan, kekompakan, jaga kesehatan, lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab, tetap berdoa dan ikhtiar, niatkan pekerjaan kita sebagai amal ibadah, Insya Allah akan diridhoi.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.