• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Bertempat di Aula Bhayangkara Polres Hulu Sungai Tengah telah dilaksanakan giat rapat anev kinerja dan evalusasi anggaran bulan Januari T.A. 2019 serta penyampaian perjanjian kinerja TA. 2019, Selasa (12/2/2019) pukul 09.00 Wita.

Giat tersebut dipimpin oleh Waka Polres HST Kompol Sarjaini dengan didampingi oleh Kabag Ren HST AKP Kadek dan Kasiwas Ipda Alvian Yusuf. Peserta terdiri dari para Kabag, Kasatfung, Kasi, Kapolsek jajaran, para Kaurmin Satfung dan Kasium Polsek Jajaran.

Acara dimulai dengan sambutan Waka Polres HST yang diantaranya yakni pentingnya dilaksanakan Anev Kinerja dan Evaluasi Anggaran ini, untuk dapat mengetahui secara dini pelaksanaan kinerja dan penyerapan anggaran sesuai rencana yang telah dibuat, sekaligus dapat mengetahui kendala ataupun kekurangannya.

“Agar para peserta rapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh – sungguh dan dapat memahami capaian kinerja dan serapan anggarannya, apalagi sekarang ini kita Polres HST sedang mencanangkan Zona Integritas untuk menuju WBK dan WBBM.” jelas Waka Polres HST.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan perjanjian kinerja tahun anggaran 2019 dan rencana kerja tahun anggaran 2019 Polres HST, yang dilakukan oleh Waka Polres HST kepada perwakilan Kasatfung.

Selanjutnya penyampaian materi oleh Kabagren mengenai realisasi penyerapan anggaran Bag, Satfung/Si Polres dan Polsek jajaran serta rencana kerja Polres HST tahun anggaran 2019.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.