• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Pendekatan terhadap tokoh agama, ulama dan tokoh masyarakat terus dilakukan. Selain kegiatan silaturahmi ke tokoh agama, Polres Hulu Sungai Tengah (HST) dan Polsek Jajaran juga melaksanakan Sholat Jumat Keliling di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Tengah.

Kali ini pelaksanaan sholat Jum’at Keliling yang dilaksanakan oleh Polres HST dipimpin oleh Waka Polres HST Kompol Sarjaini di Mesjid At – Taubah Desa Durian Gantang kec. Labuan Amas Selatan Kab. Hulu Sungai Tengah, Jum’at (18/5/2018) sekitar jam 12.00 wita.

Pada kegiatan tersebut, Waka Polres HST Kompol Sarjaini didampingi Kabag Ops Kompol H. Rokim, Kasat Binmas AKP Agus Tamzid, S.Sos. M.M., Kapolsek LAS Iptu H. H Mara Harahap dan Anggota Polsek Labuan Amas Selatan (LAS).

Adapun pelaksana Sholat Jum’at yang menjadi Imam dan Khatib adalah H. Jumaidi, sedangkan yang menjadi Muazzin M. Baitullah.

 

Setelah sholat Jum’at dilanjutkan silaturrahmi dengan jamaah shalat Jum’at. Pada kesempatan tersebut Waka Polres HST menyampaikan pesan – pesan kamtibmas

“Mohon maaf kalau selama ini pelayanan Polri belum sesuai dengan harapan masyarakat namun Polri berupaya untuk memberikan yg terbaik buat warga masyarakat” kata Sarjaini kepada para Jemaah.

“Marilah kita bersama – sama untuk mengantisipasi berita hoak, Isu sara, anti radikal dan terorisme. Kami juga meminta masyarakat mendukung Polri untuk menindak pelaku – pelaku pidana” pesan Waka Polres.

Kegiatan jum’at keliling ini digelar untuk membangun dan menjalin hubungan harmonis kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat serta mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Kalau ada permasalahan di desa, alangkah bagusnya kalau diselesaikan secara kekeluargaan melalui Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Kepala Desa. Bahwa kita semua harus bekerjasama dan bersatu bersinergi untuk menciptakan situasi yang aman dan damai” lanjut Sarjaini.

“Polri dalam hal ini Polres HST siap membantu warga masyarakat yang memerlukan pelayanan” tutup Sarjaini.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.