• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, bertempat di Aula Bhayangkara Polres HST telah dilaksanakan Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat ” Lilin Intan – 2018 “, Kamis (20/12/2018) pukul 10.00 Wita.

Acara ini dipimpin oleh Waka Polres HST Kompol Sarjaini dan dihadiri Para Kabag, Para Kasat dan Kasi Polres HST, Para Kapolsek Jajaran Polres HST dan Anggota yang terlibat Operasi Kepolisian Terpusat ” Lilin Intan – 2018 “.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Waka Polres HST yang dilanjutkan dengan penyampaian materi. Selanjutnya paparan dari Kasat Lantas, Kasat Samapta dan Kasat Intelkam.

Seperti tahun sebelumnya, setiap menjelang Hari Natal dan Tahun Baru, mobilisasi masyarakat cukup tinggi dan akan terjadi konsentrasi massa pada titik-titik tertentu, seperti tempat ibadah, pusat perbelanjaan dan tempat lainnya. Kegiatan masyarakat tersebut yang akan mendapatkan pengamanan dari Polres HST secara proaktif, baik diminta maupun tidak diminta oleh masyarakat, karena tugas pengamanan sudah melekat pada diri Polri.

Pelaksanaan Operasi Lilin Intan 2018 ini nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2018 sampai dengan 01 Januari 2019.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengatakan, “Agar semua personel yang terlibat operasi, mengikuti kegiatan Lat Pra Ops dengan sungguh-sungguh dan menyimak materi yang disampaikan. Sehingga nantinya memahami cara bertindak dalam pelaksaan pengamanan dan bisa dipakai sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas dilapangan” jelasnya.

 

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.