• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Waka Polres HST Kompol Sarjaini didampingi Kasat Intel HST, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Ps. Paur Subag Humas beserta Ketua KPU Kab. HST dan Ketua Bawaslu Kab. HST melaksanakan kegiatan pengecekan Gudang Logistik I KPU Kab. HST bertempat di GOR 24 Desember Jl. P.H.M. Noor Kel.Barabai Selatan Kec.Barabai, Jum’at (8/3/2019) Pukul 09.30 Wita.

Dalam pelaksanaan pengecekan Gudang Logistik I KPU Kab. HST yang berisi kotak suara, bilik, sampul, tinta masih di temukan atap yg bocor dan sampah plastik bekas perakitan Kotak Suara, dan Waka Polres HST memerintahkan pihak KPU agar membersihkan area Gudang Logistik serta pengamanannya, karena bahan Logistik kotak suara terbuat dari kardus guna antisipasi kebakaran gudang dan tikus.

Kemudian kegiatan dilanjutkan ke Gudang Logistik II KPU Kab. HST bertempat di Ruko Jl. Antasari Kel. Barabai Utara Kec. Barabai Kab. HST. Tempat tersebut masih dalam keadaan kosong dan nantinya akan menjadi tempat penyimpanan surat suara dan tempat pelipatan surat suara. Waka Polres HST memerintahkan agar pintu besi ruko bagian depan ditambah dengan kunci gembok untuk lebih menjamin keamanannya dan tidak sembarang orang bisa masuk termasuk pihak pemilik ruko sendiri.

Selanjutnya rombongan melanjutkan kontrol dan pengecekan Kantor KPU Kab.HST di Jl. Antasari Kel. Barabai Utara Kec. Barabai, dimana digudang belakang masih terdapat sisa bilik suara aluminium Pilkada 2015 yang nantinya juga akan digunakan sebagai tambahan dalam Pemilu 2019.

Terakhir rombongan melanjutkan kontrol dan pengecekan Kantor Bawaslu Kab.HST Barabai. Dalam kesempatan tersebut Wakapolres HST berkoordinasi terkait situasi pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 dan tekhnis pembersihan APK saat Minggu Tenang.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.