• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalsel, Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Ahmad Yani Desa Ilung, Kecamatan Batang Alai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, sekitar jam 14.30 wita siang, Kamis (09/07/2020)

IPDA JAMES, S.H., Kanit Laka Satlantas Polres Hulu Sungai Tengah mengatakan, yang terlibat kecelakaan, sepeda motor Yamaha F1ZR warna hitam DA 3970 CR. dikendarai RAHMADI Bersama M. Ikhdan Firdaus, warga Desa Pulau Damar Kecamatan Banjang Kabupaten Hulu Sungai Utara. Sedangkan, mobil R4 Mobil DAIHATSU Xenia  warna abu – abu metalik AD 9180 LC dikemudikan SARMADI, warga Dukuh Tegal Rejo Kelurahan Karang Pakel Kececamatan Trucuk Kababupaten Klaten Provinsi Jateng.

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas R4 Mobil Daihatsu Xenia warna silver metalik AD 9180 LC dan kendaraan R2 Yamaha F1ZR warna Hitam DA 3970 CR datang arah Balangan menuju Barabai, sesapainya di tkp Ds. Ilung Tengah Rt. 001 Kecamatan Batang Alai Utara Kbupaten Hulu Sungai Tengah tepatnya dipersimpangan jembatan ilung  mobil Daihatsu xenia warna sikver AD 9180 LC melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan laju kecepatannya sehingga menabrak tiang pembatas jalan dan kendaraan Yamaha F1ZR DA 3970 CR, serta tiang listrik yg ada di depan,

Akibatnya, korban pengendara motor mengalami luka memar, lebam di pundak sebelah kiri  dan luka pada kaki sebelah kiri kemudian di bw ke Rs. H. Damanhuri Barabai.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Hulu Sungai Tengah Aipda M. Husaini, S.E, M.M membenarkan kejadian tersebut dan sudah di tangani oleh unit laka lantas Sat Lantas Polres Hulu Sungai Tengah, dan akan menangani laka lantas tersebut berpedoman  pada Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H berdasarkan  Kebijakan yang ke-1(satu) melaksanakan program prioritas kapolri serta melanjutkan program kerja yang terdahulu bagian program ke-3 (tiga) penguatan gakkum yg profesional & berkeadilan.

Kapolres juga menyampaikan bahwa kejadian laka lantas ini sempat rame di media sosial dan syukur alhamdulilah tidak ada korban jiwa, Selain itu kapolres juga berpesan kepada para pengguna  jalan alangkah baiknya selalu waspada terhadap kemungkinan yg terjadi di jalan raya. Patuhi rambu2 lalu lintas yang ada dan peraturan saat berkendara.

Penulis : Muhammad Husaini


Editor :Indra Maulana Akbar


Publish : Indra Maulana Akbar


Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K