• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Telah terjadi terjadi tindak pidana pencurian di rumah milik korban Ahmad Afandi berlokasi di Desa Ilung Rt.004 / 002 Kec. Batang Alai Utara Kab. HST, Selasa (17/12/2019).

Kejadian bermula pada saat korban pada pukul 08.00 wita berangkat ke kantor, tak lama kemudian anak korban juga keluar rumah dengan rumah dalam keadaan rumah terkunci. Sekitar jam 11.00 Wita anak korban kembali kerumah dan melihat kamarnya dan kamar orang tuanya berantakan. Korban yang mendapatkan kabar dari anaknya segera melaporkan kejadian tersebut kekantor Polisi. Adapun barang yang hilang berupa :

– Uang tunai sebesar Rp. 12.000.000,- (dua belas juta rupiah)

– 1 (satu) buah hanphone merk Samsung Galaxy Grand 2

– 1 (satu) buah handphone merk Samsung Galaxy J5

– 1 (satu) buah Laptop merk Lenovo warna Silver lengkap dengan tas merk Eiger

– 1 (satu) buah Laptop merk Toshiba warna merah

– 1 (satu) buah Table merk Samsung warna hitam.

Unit Jatanras Polres HST dan Unit Reskrim Polsek Batara yang melakukan penyidikan terhadap pelaku berhasil menangkap dua orang pelaku masing-masing berinisial MAK (22) dan SB (43) dirumahnya di Desa Anduhum, Minggu (12/01/2020) pukul 10.00 Wita.

Menurut Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K., melalu Kasat Reskrim AKP Dany Sulistiono, S.Sos., M.M. mengatakan,”Modus operadinya pelaku masuk kedalam rumah korban dengan cara mencongkel pintu belakang rumah korban, kemudian merusak teralis jendela kamar milik anak korban. Setelah itu masuk kedalam rumah dan mengambil barang-barang serta uang tunai milik korban,” ungkapnya.

“Barang bukti yang berhasi diamankan dari tangan pelaku berupa 1 buah Laptop Lenovo warna silver, 1 handphone merk Samsung Galaxy Grand 2 dan 1 buah handphone merk Samsung Galaxy J5,” jelasnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K.