• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Trail Off Road Hut Polantas ke 64 di Stadion Murakata

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 23 September 2019 0 komentar

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Dalam rangka memeriahkan HUT Polantas yang ke – 64, maka digelar Barabai Adventure dengan tema “Merasa Maka Tahu Part 5” di halaman Stadion Olahraga Murakata Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah, Sabtu (21/9/2019) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan trail off road ini diikuti oleh Raider se Kal-Sel, Kal-Teng dan Kal-Tim dengan peserta mencapai sekitar 1225 orang. Adapun jalur yang dilalui mulai Stadion Murakata Mandingin (start) menuju ke Desa Kapar, Desa Lok Besar, Desa Lunjuk, Desa Madam, Desa Karang Layuh, Desa Kampung Baru, Desa Halia dan finish di Stadion Murakata Mandingin.

Sebelum dimulai, acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Pelaksana Nirwan Surya dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua IMI Kalsel Eddy Sudarmadi.

“Semua peserta yang mengikuti adventure dilindungi oleh asuransi, sehingga bilamana ada terjadi suatu hal misalkan cidera, dalam artian yang lebih fatal bisa menghubungi panitia. Asuransi yang akan menghandle dan membiayai biaya pengobatannya,” kata Eddy pada sambutannya.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. yang saat itu diwakili oleh Wakapolres HST Kompol Sarjaini menitip pesan, “Kepada para untuk tidak membuang puntung rokok sembarangan waktu memasuki area hutan karena bisa menyebabkan karhutla,” pungkasnya.

Bupati yang saat itu diwakili oleh Sekda kab HST H Akhmad Tamjil mengucapkan, “Selamat ulang tahun kepada satuan lalulintas yang ke – 64 semoga semakin jaya,” ucapnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.