• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, bertempat di Rupatama Polres HST telah dilaksanakan silaturahmi serta penggalangan Kapolres HST dan Forkopimda Kab. HST dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan Tokoh Adat Kab. HST, Jum’at (26/10/2018) pukul 14.00 Wita.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Plt. Bupati Kab. HST Drs. H. A. Chairansyah, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Kasdim 1002/Barabai Mayor Inf.  Pahrijani, Ketua PN Kab. HST Ratna Eka, S.H., M.H., Pejabat Yonif 621 Manuntung, Kemenag Kab. HST, alim ulama, pimpinan pondok pesantren / majelis ta’lim, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tamu undangan lainnya.

Acara dimuali dengan sambutan dari Forkopimda Kab. HST dan Ketua MUI yang diwakili oleh Wakil Sekretaris MUI Kab. HST Khairul Salim. Kemudian dilanjutkan dengan saran dan masukan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian dukungan dari Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat terkait pembakaran bendera HTI di Garut Jawa Barat serta menghimbau kepada masyarakat Kab. HST untuk tidak terprovokasi dan tetap menjaga persaudaraan dan persatuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan nyaman di Kab. HST.

Selain itu, Polsek Jajaran juga melaksanakan kegiatan kunjungan ke tokoh agama yang ada di wilayahnya masing – masing, adapun ricinannya sebagai berikut :

Kaurbinops Sat Intelkam Polres HST Aiptu Lilik H. melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Ketua STAI Kab. HST Bapak Yusnadi, S.Ag.

Kapolsek Batang Alai Selatan Iptu H. Budiyono bersama Kasi Humas Bripka Sugianoor dan bhabinkamtibmas Bripka Ahyadi melaksanakan silaturahmi ke Ketua MUI kec. BAS KH. Nasruddin dan ‎Pengasuh Panti yatim Muslim Amanah KH. Muhammad Jabar.

Kapolsek Batang Alai Utara Iptu Antoni Silalahi, S.H melalui Piket polsek Batara Aiptu Tahmid, Aipda Tomi, Bripka Listiono, Bripka muhyi dan Brigadir Ripki melaksanakan silaturahmi ke Ketua MUI Kec. Batara KH. Sulaiman HS. Dan ‎Pimpinan Ponpen Nurul Muhibbin Ilung KH. Aidil Fahrani.

Kapolsek Labuan Amas Utara Iptu Kasto, S.Pd, dan anggota Polsek LAU melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat H. Amar.

Ps. Kapolsek Labuan Amas Selatan Ipda Atin S bersama Piket Polsek LAS Aiptu Zainuddin, Bripka Dedy, Bripka Tauran dan Btigadir  Try NF, silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Hifdul Amin KH. Mukhtar dan ‎Pimpinan Majelis Ta’lim Ar raudah KH. Muhammad Bahran.

Kapolsek Pandawan Ipda Agus Mardiyanto bersama KaSPKT Aipda Ajar Prasetyo, S.E Bhabinkamtibmas Aiptu Iskandar, Bripka Nirwan Surya, dan Brigadir Eko Supriyadi, S.H melaksanakan silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Al Hikmah Putra Rasau KH. Abdurahman HMS.

Kapolsek Batu Benawa Ipda Jimmy Roy melalui Aiptu Bambang AW, Bripka Eddy W, dan  Rian R silaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Hidayatul Qur’an KH. Supian.

Kapolsek Haruyan Iptu H. Sardiyana, bersama anggota Polsek Haruyan Kanit Intel Bripka Zainul Muttaqin, Kanit Reskrim Ahmad Susanto dan Kasium Brigadir Suswanto silaturahmi dengan Tokoh Agama Ustadz Masuandi.

Kapolsek Limpasu Ipda Nafrizal, Bripka Ichwan, (kanit Binmas) Briptu Agus riswanto (Babinkamtibmas) dan Brigadir Rahman (Babinkamtibmas desa Limpasu) silaturahmi dengan Tokoh Agama H. Alifansyah.

Kapolsek Hantakan Iptu Tarjono bersama anggota silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Raudatul Ulum Kec. Hantakan KH. Muhammad Arsyad dan ‎Tokoh Agama Ustad H. Abdurahman Wahid.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.