• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Bertempat di Aula Bhayangkara Polres HST telah dilaksanakan Silaturahmi Komponen Masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Tengah Pasca Pungut Suara Pemilu 2019 dan Deklarasi Damai Pasca Pungut Suara Pemilu 2019 di Kab. Hulu Sungai Tengah, Rabu tanggal 24 April 2019 skj 10.00 wita

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bupati HST Drs. H. Achmad Chairansyah yang diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan Ainur Rofiq didampingi Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Dandim 1002/Barabai Letkol Inf. Nur Rohman Zein , S.E, M.M. yang diwakili Kasdim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani, Ketua KPU Kab. HST Johransyah dan Ketua Bawaslu Kab. HST Ahsani/ mewakili.

Adapun tamu undangan yang dihadiri diantaranya Ketua DPRD Kab. HST H. Sa’aban Effendi / mewakili, Kajari HST Wagiyo Santoso, S.H, M.H., / mewakili, Danyon 621 Manuntung Letkol Inf. Muh Ishak HB, S.I.P, M.I.PoI,/mewakili, Ketua PN Barabai  Ketua MUI Kab. HST KH. Wajihuddin, Ketua NU Kab. HST KH. Nawawi Hasan, Ketua Muhammadiyah Kab. HST H. Supiannor, Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Para Ketua Parpol / mewakili, Tim Relawan Calon Presiden 01 Jokowi – Ma’ruf Amin, Tim Relawan 02 Prabowo – Sandi, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres HST, dan undangan lainnya.

Acara dimulai dengan pembacaan Do’a oleh Ketua NU KH. Nawawi Hasan yang dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Kab. HST Achmad Chairansyah yang diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan Ainur Rofiq, sambutan Dandim 1002/Barabai Letkol Inf. Nur Rokhman Zein , S.E, M.M yang diwakili Kasdim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani, sambutan Ketua KPUD kab. HST Johransyah, sambutan Ketua Bawaslu Kab. HST Muhammad Ahsani yang diwakili Ibu Mailina Sari, S.E., sambutan Ketua MUI Kab. HST  KH. Wajihuddin dan sambutan Kapolres AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Deklarasi Damai Pasca Pungut Suara Pemilu 2019 di Kab. Hulu Sungai Tengah.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Saban Atmojo, S.I.K., M.H. mengatakan, dengan adanya kegiatan silaturahmi untuk mempererat lagi rasa kekeluargaan setelah dilaksanakannya rangkaian pertahapan Pemilu tahun 2019. Kita harus sabar menunggu hasil perhitungan dari KPU. Masyarakat kab. Hulu Sungai Tengah sendiri mau menerima atas segala hasil Pemilu 2019, dan mempercayakan sepenuhnya kepada penyelenggara pemilu 2019, serta TNI Polri dalam menjaga dan mensukseskan jalan nya proses Pemilu 2019 di Kab. HST ini.

“Kami Polres HST sudah bekerja sama dengan Pemadam Kebakaran yang ada di Kab. HST untuk menempatkan 1 unit mobil Damkar di setiap PPK atau Kantor KPUD HST. Tujuannnya untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan terutama kebakaran di tempat logistik pemilu 2019. Selain itu juga kami berkoordinasi dengan pihak PLN untuk mengantisipasi listrik padam pada saat rapat pleno sedang berlangsung”. ungkap Sabana Atmojo.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.