• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Pelaksanaan apel pagi di halaman Polres Hulu Sungai Tengah telah usai, tidak berselang lama beberapa mobil memasuki halaman Polres Hulu Sungai Tengah. Diketahui didalam mobil tersebut terdapat beberapa Ketua dan Kepala Kantor Instansi yang berada di kabupaten HST, Rabu (12/6/2019)

Mereka merupakan tamu yang akan berkunjung dan menemui Kapolres HST. Kedatangan Ketua PN Barabai Eka Ratna, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Agama H. Pahrur Raji, M.Hi dan Kepala Rutan Kelas II Barabai Agung, S.H., M.H. disambut hangat oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

Kapolres HST bersama tamu pun melanjutkan silaturahmi dan perbincangan diruang kerja Kapolres HST, pejabat utama Polres HST seperti Waka Polres Kompol Sarjaini, Kasat Intelkam AKP Agus Sugianto dan Kasat Kasat Res Narkoba AKP Maturidi, S.H. juga ikut mendampingi.

Setelah beberapa saat bercengkrama, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, Ketua PN Barabai Eka Ratna, S.H, M.H, Ketua Pengadilan Agama H. Pahrur Raji, M.Hi dan Kepala Rutan Kelas II Barabai Agung, S.H., M.H. keluar dari ruangan Kapolres HST dan menuju ke Kantor Kejaksaan Negeri HST.

Disana rombongan pimpinan antar instansi ini disambut oleh Kajari HST Wagiyo Santoso, S.H., M.H. di ruang kerjanya. Tidak lupa Pimpinan Cabang BRI Barabai Doddy dan PJU Polres HST turut hadir untuk meramaikan acara silaturahmi tersebut.

Menjelang siang, masing – masing pimpinan antar instansi ini pun berpamitan. Dari Kantor Kejaksaan Negeri HST, Kapolres HST bersama dengan PJU Polres HST melanjutkan silaturahmi ke kediaman Pimpinan Ponpes Mirazul Abidin KH. Samsuni atau biasa dikenal dengan sebutan Guru Samson di Desa Mandingin Kec. Barabai Kab. HST.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi dan tokoh agama, dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta dapat membuat situasi di Kab. Hulu Sungai Tengah tetap kondusif.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.