• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id,– Bhabinkamtibmas Monitor dan Pengamanan Penyaluran BLT di Kantor Desa Pagat Kecamatan Batu benawa pada hari Rabu(24/06/2020).


Kali ini Bhabinkamtibmas Aiptu Abdullah sekitar pukul 09.00 Wita, Rabu (15/06) menghadiri kegiatan Pembagian Bantuan Dana Langsung Tunai Dana Desa (BLT -DD) di Kantor Desa Pagat Kecamatan Batu benawa dan sekaligus melakukan koordinasi dengan Kepala Desa, Pendamping Desa dan Ketua Rt Se-Desa Pagat tentang Penyaluaran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut dan perkembangan situasi kamtibmas di Desa Pagat.

Menghadiri kegiatan Penyaluran Bantuan Dana Langsung Dana Desa (BLT-DD) tersebut merupakan bentuk sinergitas 3 Pilar dalam melakukan pengawasan dan memonitor Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada Warga yang terdampak Covid-19 di Desa Padangin.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Pagat, Bhabinkamtibmas Desa Pagat  Aiptu Abdullah, Bhabinsa Desa Pagat Sertu Supiani,Pendamping Desa, Dinas Sosial Hartini,Aparat Desa Pagat ,Ketua Rt Se-Desa Pagat,dan Masyarakat Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) sekitar 184 Orang.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K., melalui melalui Ps. Paur Subag Humas Aipda M. Husaini, S.E., M.M. menyampaikan kepada Jajaran Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengamanan dan memonitor Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di desa binaannya masing-masing,sehingga kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif.


Penulis : Muhammad Husaini


Editor :Indra Maulana Akbar


Publish : Indra Maulana Akbar


Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K