• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Sat Sabhara Polres HST, Berikan Rasa Aman dan Nyaman

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 30 Juni 2020 0 komentar

Hulu Sungai Tengah, Polda Kalsel- Untuk memaksimalkan upaya pencegahan dan penyebaran covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Tengah Selasa (30/6/2020) pukul 10.00 Wita.

Sat Sabhara Polres Hulu Sungai Tengah Melaksanakan Patroli dan Berikan Himbauan Kepada masyarakat tentang Jaga jarak, memakai masker dan terapkan Protokol Kesehatan, sesuai dengan atensi Kapolda kalsel Irjen.Pol. Dr. Nico Afinta Karo-karo S.I.K.,S.H., M.H, kepada semua Polres Jajaran polda kalsel agar mampu melaksanakan kegiatan penanganan Covid-19. Dengan menegakkan disiplin bagi yang tidak mau menerapkan Protokol Kesehatan.

Akp Tarjono selaku Kasat Sabhara Polres hulu sungai tengah aktif memberikan himbaun untuk pencegahan penyebaran virus corona rutin dilaksanakan setiap hari untuk mengedukasi masyarakat. Sekaligus menghimbau untuk membatasi aktivitas diluar rumah dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Disamping itu Patroli ini juga menghimbau kepada warga, terutama yang beraktivitas di luar rumah untuk menggunakan masker guna mencegah penyebaran vrus corona.” jelasnya.

Kami berharap masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Tengah khususunya dapat melaksanakan semua himbaun yang sudah disampaikan, baik social distancing, physical distancing, penggunaan masker, dan cuci tangan terus disampaikan himbaun dengan kerjasama dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat kita dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 (corona).

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Indra Maulana Akbar

Publish  : Indra Maulana Akbar

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K