• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Sat Res Narkoba Polres HST Ciduk Pengedar dan Pemakai Narkoba.

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 25 Juni 2020 0 komentar

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, keberhasilan Sat Res Narkoba Polres HST yang langsung dipimpin Kasat Res Narkoba Iptu Lamris Manurung bersama anggota berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana Narkotika. Rabu (24/06/2020).

Pada pengukapan kasus Tindak Pidana Narkotika kali ini Sat Res Narkoba berhasil menangkap 2 (dua) orang tersangka yang berinisial ZR 42 (empat puluh dua) Tahun dan SM 44 (empat puluh empat) tahun

Dalam penangkapan tersangka ZR dan SM yang dilakukan pada hari Rabu tanggal 24 juni 2020 sekitar pukul 15.00 wita di Desa Mahang sungai Hanyar Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (tepatnya di rumah yang ditempati ZR), Bermula dari Laporan dari masyarakat bahwa di Desa Mahang Sungai Hanyar Kec. Pandawan Kab. Hulu Sungai Tengah sering terjadi transaksi Narkotika jenis sabu.

Kemudian dilakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan Pelaku dan pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah plastik klip warna bening yang di dalamnya berisi 1 (satu) paket yang diduga sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik klip warna bening di dalam kotak rokok merk NAXAN warna putih biru, 1 (satu) buah pipet yang terbuat dari kaca warna bening yang dibungkus dengan kertas timah rokok warna kuning emas di dalam kotak rokok merk Sampoerna warna putih, 1 (satu) buah bong yang terbuat dari botol kaca warna bening lengkap dengan kepala bong yang terhubung dengan sedotan warna putih, 1 (satu) buah timbangan digital merk Constant warna silver, 1 (satu) buah serok yang terbuat dari sedotan warna putih, 1 (satu) buah korek api gas warna kuning, 2 (dua) pack plastik klip warna bening merk ZIP IN, 1 (satu) buah magic com merk Miyako warna putih dan uang tunai sebesar Rp. 69.000,- (enam puluh sembilan ribu rupiah) milik Pelaku. Selanjutnya Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres HST guna proses lebih lanjut.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K, melalui Ps. Paur Subag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M membenarkan atas penangkapan terhadap ke 2 TSK dan akan proses sesuai hukum yang berlaku serta mengucapkan terimakasih atas peran serta masyarakat sehingga peredaran narkoba dapat di ungkap.

Kapolres juga menghimbau Kepada masyarakat, khususnya para remaja agar jangan coba-coba dan mengkonsumsi barang haram tersebut. dan kita bersama sama untuk memberantas peredaran narkoba.

Penulis : Muhammad Husaini


Editor :Indra Maulana Akbar


Publish : Indra Maulana Akbar


Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K