• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Sat Res Narkoba Polres HST Berhasil Menangkap Pengedar Zenith

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 14 November 2018 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Kerja keras yang dilakukan jajaran Sat Res Narkoba Polres HST dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Barabai telah membuahkan hasil.

Ini terbukti dengan ditangkapnya AS (25) warga Desa Taras Padang Rt. 002/001 Kec. Labuan Amas Selatan Kab. Hulu Sungai Tengah. Pelaku ditangkap petugas karena diduga melakukan tindak pidana narkotika dan atau tindak pidana kesehatan, Sabtu (3/11/2018) sekitar jam 13.30 wita

Penangkapan pelaku bermula saat petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sering mengedarkan narkoba. Mendapatkan informasi tersebut, petugas segera melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan tersebut muncullah pelaku AS dengan mengendarai sepeda motor jalan umum Desa Haliau Rt. 01 Kec. Batu Benawa.

Tidak mau buruannya kabur, petugas segera memberhentikan pelaku. Ketika diinterogasi petugas, pelaku mengaku bahwa sisa obat jenis zenith dititipkan pada temannya di jalan Mualimin Rt. 10 Rw. 04 Kec. Barabai Kab. HST.

Kemudian petugas beserta pelaku dan disaksikan perangkat desa setempat melakukan penggeledahan dirumah teman pelaku. Disana, petugas berhasil menemukan tas merk Palazzo warna hitam orange yang berisikan obat zenith sebanyak 180 butir di kantong samping tas,  Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Hulu Sungai Tengah guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H membenarkan penangkapan itu, “Ini sebagai respon cepat yang dilakukan dalam menanggapi laporan dari masyarakat atas marak peredaran obat terlarang yang sangat meresahkan masyarakat”.

“Saya meminta kepada masyarakat yang mengetahui adanya peredaran Narkoba agar segera melaporkan ke Polres HST atau Polsek Jajaran Polres HST. Juga dihimbau kepada masyarakat untuk menjaga keluarga nya agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba”. pesan Kapolres HST.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.