• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Dalam rangka pelaksanaan tugas pokok Kepolisian yaitu sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Polres Hulu Sungai Tengah dalam hal ini Sat Binmas dituntut peka terhadap kegiatan Masyarakat di lingkungannya.

Terkait kegiatan Haul Guru Sekumpul ,Sat Binmas Polres HST menggunakan sarana yang ada, membagikan 1020 bungkus Roti kepada Posko Tempat Istirahat dan makan gratis yang diperuntukan bagi jemaah Haul Guru Sekumpul yang melintas, Jum’at (8/03/2019) pukul 15.00 Wita.

Petugas pelaksana yakni Ps. Kanit Kamsa Sat Binmas Polres HST Aipda Nanang Purnomo, S.Sos dan Ps. Kanit Tibmas Brigafir Ajidin Anhar. Selain itu Sat Binmas Polres Hulu Sungai Tengah juga berpartisipasi aktif dengan masyarakat HST dengan mendirikan tenda Istirahat serta makan gratis yang berada di beberapa titik di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Kegiatan Haul Guru Sekumpul tersebut nantinya akan dihadiri oleh ribuan jemaah yang melintasi kabupaten Hulu Sungai Tengah. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para jemaah Haul Guru Sekumpul merasa terbantu.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K M.H, melalui Kasat Binmas AKP M Agus Tamzid, S.Sos, MM mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat pengguna jalan yang merupakan Jemaah Haul Guru Sekumpul merasa terbantu dengan keberadaan Posko tempat Istirahat dan makan gratis yang disiapkan oleh warga masyarakat yang peduli dan pengguna jalan bisa melanjutkan perjalanan dengan aman sehingga keselamatan di jalan dapat terjaga .” jelasnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.