• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Sekarang ini pengguna Narkoba didominasi oleh kalangan generasi muda. Oleh karena itu, Polres HST beserta jajarannya lebih mengedepankan pencegahan bahaya Narkoba secara lebih dini, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Untuk mencegah bahaya narkoba sejak dini, maka Sat Binmas Polres HST yang beranggotakan Kanit Kamsa Aipda Nanang Purnomo bersama Kaurmintu Bripka Nuryono dan Kanit Bintibmas Brigadir Ajiddin Anhar melaksanakan Binluh dan Sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba dan obat – obatan terlarang di pondok pesantren Ar Raudah Desa Tilahan Kec. Hantakan Kab. HST. Kamis (11/1/2018 ) sekitar jam 14.00 wita.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk pembinaan ketertiban masyarakat. Dalam giat sosialisasi tersebut diikuti oleh para santri ponpes sebanyak 60 orang.

Selain sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba dan obat – obatan terlarang, anggota Sat Binmas Polres HST juga memberikan materi cegah paham radikalisme. Dalam penyampaian materi ke para santri ini juga didampingi oleh pengasuh ponpes yaitu Ustadz Kasim.

Setelah selesai kegiatan, Kanit Kamsa Aipda Nanang Purnomo memberikan tali asih kepada santri berupa sarung sebanyak 50 lembar yang diterima oleh Ustadz Kasim, sebagai bentuk sumbangan dari Polres HST kepada Pondok Pesantren yang ada di Desa Tilahan tersebut.

Terkait giat sosialisasi tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas AKP M. Agus Tamzid, S.Sos., M.M. mengatakan, “Kegiatan ini sangat bagus bagi generasi muda sebagai bentuk pencegahan secara dini, untuk lebih mengenal bahaya narkoba agar jangan sampai terpengaruh terlebih menjadi korban penyalahgunaan Narkoba” terangnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Sabana Atmojo.