• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam Rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 38 Tahun 2018 maka Yayasan Kemala Bhayangkari Cab. Hulu Sungai Tengah menggelar kegiatan anjangsana, Selasa (20/2/2018) sekitar jam 14.30 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cab. HST, Waka Polres HST Kompol Sarjaini, PJU Polres HST dan pengurus Bhayangkari Cab. HST.

“Kemarin kita bersama Para Perwira Polres dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang HST melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 38” kata Sabana.

“Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan di dua tempat yakni Yayasan Putra Harapan yang bertempat di jalan Putra Harapan No 38 Barabai dan ‎Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Panti Asuhan ” Penyuluh Budi ” yang berlokasi di Jl. Telaga Ratu Barikin Rt. 001/001 Kec. Haruyan Kab. HST” jelas Sabana.

Kedatangan Kapolres HST beserta rombongan Bhayangkari ini diterima baik oleh pengurus Yayasan Putra Harapan dan Panti Asuhan ” Penyuluh Budi “, kegiatan yang berlangsung hingga pukul 16.30 Wita penuh dengan nuansa kekeluargaan.

Adapun kegiatan anjangsana tersebut Yayasan Kemala Bhayangkari Cab HST memberikan Buku dan Alat Tulis serta sembako kepada anak anak yang berada di Yayasan / Panti sosial.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi mereka semua dan bisa mendekatkan Polri kepada masyarakat” ungkap Kapolres Sabana.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.