• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalsel, Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI Ke 75,TNI-Polri dan jajaran adakan kegiatan bakti sosial bertempat di halaman Mapolres Hulu Sungai Tengah jalan ir.P.H.M.Noor Barabai.jumat (14/08)

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto.Sik dalam Amanat Kapolda Kalsel menyampaikan bahwa kegiatan Baksos ini serentak dilaksanakan di 13 wilayah Polda Kalsel dalam rangka Kemerdekan Republik Indonesia ke 75 yang mana tiap polres berupa 10 ton beras,semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang membutuhkan dalam masa pandemi covid 19.

Melalui momentum Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto., S.I.K juga menyampaiakan pesan Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., “Bakti Sosial yang merupakan perwujudan nyata dari semangat tolong menolong dan tentunya dapat memberikan manfaat serta nilai kebaikan bagi kita semua.

“Mari kita rayakan hari kemerdekaan ini dengan kegiatan positif serta memiliki manfaat bagi kita dan orang lain, serta tetap menjaga kesehatan untuk meminimalisir penularan, juga sebagai upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19.”tutur Danang Widaryanto.

Giat Baksos ini melibatkan personel Babinsa Kodim 1002/Barabai dan Bhabinkabtibnas Polres Hulu Sungai Tengah dengan membagikan sembako dan masker dengan sasaran warakauri,pesantren,panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan dalam masa pandemi covid 19,”tukas Kapolres HST.

Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin, S.I.P.,M.I.Pol usai melepas rombongan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta anggota BPBD menyampaikan bahwa kegitan ini merupakan wujud dari sinergitas TNI Polri selama ini yang sudah terbina dan terpelihara dengan baik/harmonis, dimana dalam setiap kegiatan TNI Polri selalu berpadu, tak hanya dengan Polri, sinergitas TNI juga bersama pemerintah daerah juga terbina dengan baik,”ungkap Dandim.

Penulis : Muhammad Husaini

Editor : Indra Maulana Akbar

Publish : Indra Maulana Akbar


Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Danang Widaryanto. S.I.K