• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalsel. rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarman, Kodim 1002/Barabai, Polres HST, Yonif 621/Manuntung dan Dinas LH Kab. HST melaksanakan karya bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa di jalan Tanjungpura desa Pagat kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Selasa (14/7).

Kegiatan karya bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa diikuti oleh anggota, anggota Polres HST, Kodim 1002/Barabai, anggota Yonif 621/Manuntung dan pasukan kuning dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Kegiatan ini sesuai dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H yaitu Kebijakan IV Menjalin Kerja Sama dan Kemitraan Secara Sinergitas Dengan Pemerintah Daerah, Tni, Stake Holders dan Seluruh Elemen Masyarakat

Lebih lanjut dikatakan oleh Kapten Inf Moh.Alip Suroso bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-62 Kodam VI/Mulawarman dan persiapan Pelaksanaan Ziarah rombongan  dan Tabur bunga  yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Juli 2020 besok.”jelasnya.

Selain itu, tujuan Karya Bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan ini merupakan bentuk penghargaan ,menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut serta mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan contoh dan motivasi kepada masyarakat sekitar Taman Makam Pahlawan untuk ikut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M menyampaikan bahwa TNI Polri dan ASN di Kab. HST selalu bekerja sama dalam segala hal. inilah menunjukkan sinergitas Tiga Pilar Di Kab. HST.

Kapolres juga mengucapkan Selamat HUT Ke 62 Kodam VI/Mulawarman . semoag TNI dan Polri selalu dicintai Rakyat.

Penulis : Muhammad Husaini


Editor :Indra Maulana Akbar


Publish : Indra Maulana Akbar


Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K