• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Menyambut hari Bhayangkara ke 73 yang bertemakan “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara”, TNI Polri dan masyarakat bergotong royong memperbaiki jalan yang terletak di desa Hapingin Rt. 09 / 03 Kec. Batang Alai Utara Kab. HST, Rabu (19/6/2019) pukul 14.30 Wita.

Jalan ini sering dipakai warga masyarakat setelah terputusnya akses jalan utama dari desa Ilung Pasar Lama Kec. Batang Alai Utara menuju desa Limbar Kec. Batang Alai Selatan.

Namun jalan alternatif tersebut kalau terguyur hujan akan menjadi sangat licin dan becek, hal ini dapat membahayakan para pengguna jalan atau warga yang akan melintasi jalan tersebut. Untuk mengatasi masalah tersebut maka dilaksanakan penghamparan pasir dan batu diatas jalan tersebut sehingga kontur jalan bisa lebih padat dan tidak licin.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri beberapa pejabat yakni Kasat Binmas Polres HST AKP Agus Tamzid, S.Sos, M.M., Kapolsek Batara Iptu Antoni Silalahi, Camat Batang Alai Utara,  Danramil 1002-02/Ilung, Kades dan aparat desa Hapingin.

Menurut Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., kegiatan gotong royong seperti ini dapat memupuk rasa solidaritas TNI-Polri bersama masyarakat, kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung.

“Kerja sama yang dilakukan ini dapat meringankan pekerjaan, perbaikan jalan dapat dirasakan masyarakat yaitu dapat mempermudah transportasi dan pengguna jalan dapat melintas dengan aman,” pungkasnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.