• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 73, Sat Lantas Polres Hulu Sungai Tengah bersama dengan Dispemda serta Jasa Raharja menggelar kegiatan bakti pelayanan lalu lintas berupa pelayanan pengisian pajak tahunan, Rabu (19//2019) Jam 08.00 Wita.

Jadi para warga masyarakat khususnya kabupaten Hulu Sungai Tengah tidak perlu repot lagi untuk melakukan pengisian pajak tahunan di kantor Samsat. Sekarang para warga yang mempunyai kendaraan bernopol domisi Kab. HST dapat melakukan pengisian pajak tahunan di mobil Samsat Keliling.

Mobil ini akan dapat dijumpai di pasar kecamatan, tergantung pada hari pasarnya. Seperti hari ini, petugas Unit Regident Ranmor Sat Lantas Polres HST bersama Dispemda serta Jasa Raharja sedang sibuk melayani warga yang akan melakukan pengisian pajak tahunan di Pasar Tradisional Desa Kambat Kec. Pandawan.

“Pelayanan pengisian pajak tahunan ini dilakukan oleh Unit Regident Ranmor Sat Lantas Polres HST bersama Dispemda serta Jasa Raharja” kata Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

“Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan untuk kemudahan masyarakat kab. HST yang ingin mengisi pajak tahunanan kendaraan bermotor, bisa dilakukan di mobil Samsat Keliling ini. Selain itu lokasinya pun strategis karena berada di pasar yang merupakan titik kumpul para masyarakat,” jelas Sabana Atmojo.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat merasa terlayani dan tercapainya pelayanan prima serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.