• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Bertempat di Aula Bhayangkara Polres Hulu Sungai Tengah jalan Ir. P. H.M Noor No. 29 Barabai telah dilaksanakan Acara Rapat Penyusunan LKIP Tahun Anggaran 2018 dan Evaluasi Realisasi Tahun Anggaran 2018 Polres Hulu Sungai Tengah, Rabu (9/1/2019) pukul 09.44 Wita

Acara tersebut dipimpin oleh Waka Polres Hulu Sungai Tengah Kompol Sarjaini yang didampingi oleh Kabag Ren  AKP Kadek Suardika. Peserta rapat terdiri dari Para Kabag, Para Kasatfung, Para Kapolsek Jajaran, Perwira, Kasi dan Anggota Polres Hulu Sungai Tengah serta Kasium Polsek Jajaran.

Kegiatan rapat Penyusunan LKIP Tahun Anggaran 2018 dibuka oleh Waka Polres HST yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian penyerapan anggaran masing – masing bag, satfung, sie dan Polsek Jajaran oleh Kabag Ren. Selanjutnya Paparan Kabag Ren dalam rangka Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) di lingkungan Polres Hulu Sungai Tengah.

Adapun paparan yang disampaikan Kabag Ren pada kesempatan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Untuk penyerapan belanja barang target dari Polda Kalsel untuk Jajaran sebesar 95,00 %, jadi Polres HST over presentasi penyerapan sebesar 3,08 %.
  2. Penyampaian tentang hal – hal yang dipenuhi sebagai bahan penyusunan LKIP TA. 2018 berupa sasaran strategis, indikator kinerja, target dan realisasi tahun 2017 dan 2018.
  3. Data yang sudah kami bagi agar segera diisi dan dipenuhi.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.