• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Dalam rangka menjaga situasi yang kondusif dan memberantas peredaran Narkoba di kabupaten Hulu Sungai Tengah, Polsek Jajaran Polres HST menggelar sosialisasi bintibmas, binpolmas dan binkamsa serta bahaya narkoba. Sosialisasi tersebut digelar di kantor Kepala Desa Matang Ginalon Kec. Pandawan Kab. HST, Selasa (26/2/2019) pukul 09.00 Wita.

Adapun petugas pelaksana sosialisasi yakni Kanit Sabhara Polsek Pandawan Aiptu Rusman Taufik, Kasium Polsek Pandawan Bripka Agus Salam dan Bhabinkamtibnas Matang Ginalon Bripka Nirwan Surya.

Materi yang disampaikan diantarannya sebagai berikut :

  1. Menjelaskan tentang kenakalan remaja dan mengingatkan agar menjaga para anak remaja supaya tidak terjerumus atau terlibat masalah narkoba, mengakses konten pornografi di handphone android mmaupun internet.
  2. Bagi keluarga yang sudah mempunyai anak remaja supaya lebih menjaga pergaulan anak tersebut, mengetahui perkembangan anak agar tidak terlibat perkelahian ataupun tawuran antar remaja.
  3. Mejelaskan pemerdayaan masyarakat membangun kemitraan melalui forum komunikasi Polri dan masyarakat.
  4. Himbauan terhadap ibu – ibu agar tidak terlalu berlebihan menggunakan perhiasan karena dapat mengundang tingkat kerawanan. Didaerah kecamatan Pandawan khususnya, masih terdapat sepeda motor yang diparkir didepan rumah bahkan diwaktu malam hari. Kebiasaan tersebut agar dihilangkan agar tidak mengundang tindak pidana. Marilah kita bersama menjaga sitkamtibmas di wilayah Kec. Pandawan khususnya di desa Matang Ginalon agar tetap aman dan kondusif.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.