• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka bakti sosial kepada masyarakat serta nenyongsong HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, maka Polsek Jajaran Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar kegiatan jum’at bersih, Jum’at (25/5/2018) pukul 08.30 wita.

Kegiatan ini sesuai arahan dari Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. agar pada saat memasuki bulan Ramadhan 1439 H, Polsek jajaran melaksanakan kegiatan membersihkan tempat ibadah di wilayah hukumnya masing – masing.

Para personil Polsek jajaran Polres HST yang saat itu memakai seragam olahraga warna kuning mulai memadati halaman masjid. Dengan peralatan sapu, pengepel lantai dan gerobak, mereka mulai membersihkan halaman dan bagian dalam masjid dari sampah dan daun – daun pohon yang berjatuhan.

“Pagi tadi, personil dari Polsek Jajaran menggelar kegiatan jum’at bersih di masjid yang berada di wilayahnya masing – masing.” kata Sabana Atmojo.

Adapun Polsek Jajaran yang melaksanakan kegiatan yakni Polsek Batang Alai Selatan (BAS). Dengan dipimpin oleh Kapolsek BAS Iptu H. Budiyono, anggota Polsek LAS melaksanakan kegiatan bakti sosial di Darul Falah di Desa Birayang.

Kemudian Polsek Pandawan yang dipimpin oleh Kapolsek Pandawan Ipda Agus Mardiyanto beserta anggota melaksanakan jum’at bersih di Masjid Keramat Desa Pelajau.

Selanjutnya Polsek Batu Benawa dengan dipimpin oleh Kapolsek Batu Benawa Ipda Jimmy Roy Simanjuntak melalui anggota Polsek Batu Benawa melaksanakan giat Jum’at bersih di Masjid Raudhatul Jannah Desa Pagat Kec. Batu Benawa Kab. HST.

Tidak mau kalah dengan polsek lainnya, Polsek Hantakan dengan dipimpin oleh Kapolsek Hantakan Iptu Tarjono beserta anggota melaksanakan kegiatan jum’at bersih di Masjid Asofaah di Desa Bulayak.

“Dengan membersihkan tempat ibadah ini sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya” ungkap Sabana Atmojo.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.