• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Pendekatan terhadap tokoh agama, ulama dan tokoh masyarakat terus dilakukan. Selain kegiatan silaturahmi ke tokoh agama, Polres Hulu Sungai Tengah dan Polsek Jajaran juga melaksanakan pengamanan dan pengajian atau ceramah keagamaan keliling di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Tengah.

Kali ini bertempat di Masjid Al- Mujahidin Desa Murung A  Kec. Batu Benawa telah dilaksanakan kegiatan  keagamaan berupa pengajian dan ceramah agama yang diselenggarakan oleh Majelis Rasulullah SAW dari Barabai yang di hadiri oleh Kapolsek Batu Benawa yang di wakili oleh Aiptu Abdullah kanit binmas dan anggota lainnya.

adapun yang memimpin dalam kegiatan pengajian dan ceramah tersebut yaitu Habib Husin ba’bud, Ustadz Kamil dan Ustadz Fathurrahman yang diikuti  jama’ah sekitar + 100 jama’ah.

“Pengamanan kegiatan keagamaan ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat” kata Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H.

Acara pengajian atau ceramah keagamaan keliling ini rutin dilaksanakan dan adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah sebagai sarana silaturahmi.

Acara diakhiri dengan do’a bersama agar Kab. HST diberikan keamanan dan dijauhkan dari permasalahan-permasalahan yang dapat mengganggu pembangunan di Kab. HST.

“Kita akan terus meningkatkan kegiatan patroli dan pengamanan terhadap semua kegiatan keagamaan, sehingga masyarakat yang melaksanakan dapat merasa aman dan nyaman” ungkap Sabana.

 

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.