• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Tim Penilaian Eksternal Badan Pusat Statistik Kab. Hulu Sungai Tengah berkunjung ke Mako Polres Hulu Sungai Tengah, Selasa (20/8/2019) pukul 09.00 Wita

Adapun Tim BPS Kab. HST ini dipimpin oleh Eddy Erwan Nopianoor, S.Si, MP bersama dengan anggota berjumlah 4 orang. Kedatangan Tim BPS disambut langsung oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. didampingi Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Para Kabag, Para Kasatfung dan Kasiwas Polres HST.

Tim BPS akan menilai 3 pelayanan publik yang dikedepankan oleh Polres HST (SKCK, SIM dan Samsat) dan 3 responden (on the spot dan daftar list). Penilaian juga mencakup standar pelayanan dan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan.

Setelah ramah tamah di ruang kerja Kapolres Hulu Sungai Tengah, Tim BPS didamping Kapolres HST, Waka Polres HST dan PJU Polres HST melanjutkan peninjauan dan penilaian ke ruangan Penjagaan, SPKT, Pelayanan Satu Atap SKCK, Perijinan, SKBN dan Sidik Jari, Ruang pelayanan khusus perempuan dan anak (laktasi dan bermain) serta toilet disabiltas. Kemudian Tim BPS melanjutkan penilaian ke Samsat dan Satpas.

Terkait kunjungan dari Tim BPS tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengatakan, “Kami semua (anggota Polres HST) berkomitmen dengan keterbatasan yang ada, kami siap memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat mampu meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi,” ucapnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.