• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Bertempat di Halaman Stadion Murakata Desa Mandingin Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah, telah dilaksanakan Upacara Gelar Pasukan dan Gladi Sispamkota T.A. 2019, Jumat (22/3/2019) pukul 08.00 Wita.

Inspektur upacara dalam Apel Gelar Pasukan yang bertemakan dalam rangka Pengamanan Menghadapi Pemilu Tahun 2019 Tingkatkan Sinergitas TNI – POLRI Dengan Komponen Bangsa Lainnya Guna Mewujudkan Keamanan Dalam Negeri yang Kondusif ini adalah Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. dan Dandim 1002 Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, S.E., M.M.

Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Kab.HST Drs. H.A. Chairansyah, Danyonif 621 / Manuntung Letkol Inf M.Ishak H. Baharudin, Ketua PN Barabai, Kajari HST, Ketua KPU HST Johransyah, S.Pd, M,M., Ketua Bawaslu HST Muhammad Ahsani, S.Pdi, Kepala Rutan Kelas II B Barabai Agung Supriyanto, MUI Kab. HST, Pimpinan Cabang BRI Barabai Doddi Sumarhadi, Kepala Kesbangpol / Kasatpol PP HST Drs. Abdul Razak, M.AP, Kadis Kesehatan drg. Kusudiarto, M.AP, Parpol peserta Pemilu 2019, Para Ketua PPK dan Panwalu Kecamatan se Kab.HST, Perwakilan LSM, Orari, Tagana, BPBD, PRC 119 Kab. HST, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan Para Perwira Polres HST.

Peserta Apel Gelar Pasukan terdiri dari Kompi I yakni Kodim 1002 Barabai dan Yonif 621 / Manuntung. Kompi II yakni Ton Dalmas Inti Polres HST, Ton Raimas Polres HST, Ton Dalmas Awal Polres HST, Sat Lantas Polres HST, Gabungan Staf dan Polsek jajaran Polres HST, Gabungan Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres HST. Kompi III yakni Satpol PP, Linmas, Balakar, BPBD Kab. HST, Tagana Dinas Sosial Kab. HST, Orari, PRC 119 Diskes Pemkab. HST, PLN Cab. Barabai, Pemuda Panca Marga, Pramuka Saka Bhayangkara Polres HST dan PKS Pelajar Kab. HST.

Upacara Apel Gelar Pasukan dimulai dengan pemeriksaan pasukan oleh Irup beserta Forkominda Kab. HST, dilanjutkan dengan pembacaan amanat Menkopolhukam RI oleh Dandim 1002 Barabai dan Kapolres HST.

Setelah upacara dilanjutkan dengan Deklarasi Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk oleh Forkominda, Penyelenggara dan Peserta Pemilu, Tokoh Masyarakat dan Elemen Masyarakat Kab. HST, Pelepasan Balon Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta penandatanganan Deklarasi. Diakhir acara, tamu undangan disuguhkan aksi gladi Sispamkota yang diperankan oleh anggota Kodim 1002 Barabai, anggota Polres HST, Satpol PP, BPK, Dinkes dan Linmas Kab. HST.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.