• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Dalam rangka Haul Guru Sekumpul yang ke 15 tahun 2020, maka Polres Hulu Sungai Tengah melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Jalur di depan Pos Lalu Lintas Murakata, Sabtu (29/02/2019) sekitar jam 08.30 Wita.

Pada pelaksanaan apel tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres HST Kompol Sarjaini dengan peserta apel Kabag Ops AKP Aris Munandar, S.H., M.A., Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, KBO Sat Lantas, Kanit Reg Ident Sat Lantas, Kanit 1 Sat Reskrim, Regu VI Peleton Siaga dan anggota Sat Lantas.

Sesuai titik ploting yang telah direncanakan, petugas yang melaksanakan pengamanan jalur akan menempati beberapa titik sebagai berikut :

1. Polres HST dengan menurunkan Ton Siaga dan Pers Sat Lantas di Pos Pam Jalur Murakata serta mengarahkan pers tsb untuk gatur di tikungan Pajukungan, depan Pos Murakata dan depan Mesjid Agung Riyadusshalihin.

2. Polsek Labuan Amas Selatan menurun pers nya untuk gatur didepan Pos Terminal Pantai Hambawang.

3. Polsek Labuan Amas Utara menurunkan pers nya untuk gatur didepan rest area masyarakat yg dianggap ramai dan menimbulkan kemacetan.

4. Polsek Haruyan menurunkan pers nya untuk gatur didepan rest area masyarakat yg dianggap ramai dan menimbulkan kemacetan.

5. Polsek Batang Alai Selatan menurunkan pers nya untuk gatur didepan Mesjid Simp 3 Kapar.

6. Polsek Batang Alai Utara menurunkan pers nya untuk gatur didepan rest area masyarakat yg dianggap ramai dan menimbulkan kemacetan.

Pelaksanaan kegiatan pengamanan jalur jemaah Haul Guru Sekumpul ke 15 ini akan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 29 Februari 2020 sampai dengan 02 Maret 2020.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E., M.M. menyampaikan bahwa dengan adanya pengamanan jalur di daerah hukum Polres HST ini diharapkan dapat memberikan keamanan dan kelancaran dijalan untuk jama’ah menghadiri kegiatan Haul Guru Sekumpul tersebut,” ucapnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi
Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K.