• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, maka Polres Hulu Sungai Tengah menggelar Upacara penandatanganan Fakta Integritas untuk Zona Integritas dan Komitmen Pelayanan SKCK Bersih dari Calo di Halaman Mapolres HST, Rabu (6/3/2019) pukul 08.00 Wita

Bertindak sebagai Irup adalah Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Komandan Upacara Kanit Regiden Sat Lantas Ipda Rachmat Hidayat Noor. Peserta upacara terdiri dari Para Pju Polres HST, 1 Pleton Para Perwira / Kapolsek Jajaran, 1 Pleton Gabungan Staf, 1 Peleton Sat Sabhara, 1 Pleton Sat Lantas, 1 Pleton gabungan Sat Reskrim, Sat Intel dan Sat Resnarkoba dan 1 Pleton ASN Polres HST.

Adapun rangkaian upacara diisi dengan Penandatanganan Komitmen Fakta Integritas dan Komitmen Pelayanan SKCK Bersih Pencaloan oleh Perwakilan Pejabat Polres HST, yakni Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kapolsek Batang Alai Utara, Kapolsek Labuan Amas Selatan dan Kasitipol Polres HST dengan disaksikan oleh Kapolres HST.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres HST memberikan beberapa pengarahan yang diantaranya, dengan digelarnya penandatanganan Fakta Integritas ini sebagai wujud komitmen jajaran Polres HST utk mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

“Diharapkan seluruh Jajaran Polres HST agar memegang komitmen ini dengan sungguh – sungguh dan bertanggung jawab dengan tidak melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun terutama Pungli dan Pencaloan serta selalu meningkatkan Pelayanan Publik yang ada di Polres HST.” Pesan Kapolres Sabana Atmojo.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.