• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, bertempat di Aula Bhayangkara Polres HST telah dilaksanakan acara tausiyah dan do’a bersama dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara Ke – 72 tahun 2018, Kamis (26/4/2018) sekitar jam 20.00 Wita.

Kegiatan tersebut mengundang tokoh agama yang ada di kabupaten HST yakni K.H. Muhammad Bakhiet, AM. Tausiyah ini juga sekaligus memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad S.A.W. 27 Rajab 1439 H / 2018 M. Acara tersebut bertema “Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala menuju Polri yang Promoter ( Profesional, Modern dan Terpercaya )”.

“Tadi malam di aula Bhayangkara telah kita gelar kegiatan tausiyah dan do’a bersama dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad S.A.W.” kata Kapolres Sabana Atmojo.

“Kami mengundang salah satu ulama kharismatik yang juga pemimpin Pondok Pesantren Nurul Muhibbin Barabai K.H. Muhammad Bakhiet, AM. dalam tausiyah tersebut” tambah Sabana Atmojo.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Plt. Bupati HST Drs. H. Akhmad Chairansyah, Ketua DPRD HST H Sa’ban Effendi, Forkopimda Kab. HST, Tokoh Agama, Para Habaib, Ketua Bhayangkari Cab. HST, Waka Polres Kompol Sarjaini , Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi Polres HST, Para Kapolsek Jajaran, anggota Kodim 1002/Barabai, anggota Batalyon Inf. 621 Manuntung, anggota Polres HST , anggota Polsek Jajaran Polres HST , ASN Polres HST dan Ibu – ibu Bhayangkari Cab. HST serta masyarakat Kab. HST.

Adapun acara dimulai dengan pembukaan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Bripka Juraidi yang dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. Puncak acara diisi dengan Tausiyah dari ‎K.H Muhammad Bakhiet AM yang selanjutnya acara ditutup dengan pembacaan do’a.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres HST memberikan bantuan berupa umrah gratis kepada Bapak Saberi yang berprofesi sebagai Marbut Mesjid Agung Riadhus Shalihin Barabai

“Dengan adanya kegiatan ini semoga kita semua bisa memahami makna dari Isra dan Mi’raj dan semoga kita dapat mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam pelaksanaan tugas, untuk mencapai kebahagiaan hidup kita di dunia dan akhirat” ungkap Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.