• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Polres Hulu Sungai Tengah menggelar rapat koordinasi dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri di Aula Bhayangkara Polres HST, Kamis (23/5/2019) pukul 09.00 Wita.

Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Kompol Sarjaini dan diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Polres HST, Para Kasi Polres HST, Perwakilan Kodim 1002/Barabai, Perwakilan Batalyon Inf. 621 Manuntung, Perwakilan Pol PP Kab. HST, Perwakilan dari Dishub Kab. HST, Perwakilan Dispora Kab. HST, Perwakilan Dinas LH Kab. HST, Perwakilan Dinas Kesehatan, Orari, Para Pengelola Tempat Wisata dan tamu undangan lainnya.

Kabag Ops Kompol Jhoni Eka Putra, S.H., S.I.K. mengatakan,  kegiatan rapat koordinasi pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini digelar untuk menyamakan persepsi antar instansi demi kelancaran perayaan hari raya. Menurutnya yang menjadi perhatian saat ini masih pada kemacetan, karena banyaknya warga masyarakat yang sedang liburan maupun mudik lokal saat lebaran.

Konsep operasi kali ini bertemakan “Aman, Tertib, Lancar, Selamat sampai Tujuan”, dimana operasi pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini nantinya akan dilaksanakan selama 13 hari. Direncanakan akan digelar pada tanggal 29 Mei 2019 sampai 10 Juni 2019.

“Dalam rangka pengamanan hari raya khususnya wilayah kabuaten Hulu Sungai Tengah akan dibikin posko pelayanan terpadu yang dipusatkan di Terminal Panatai Hambawang dan posko pengamanan disamping pos lalu lintas murakata. Selain itu nantinya juga akan dibuatkan posko pengamanan pada tiap – tiap objek wisata,” jelasnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H