• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Bertempat di Aula Bhayangkara Polres HST telah dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi kesiapan Operasi Kepolisian Terpusat “Lilin Intan – 2018” dalam rangka pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Jum’at (14/12/2018) pukul 09.00 Wita.

Tema dalam kegiatan tersebut adalah “Rapat koordinasi lintas sektoral bidang operasional dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, kita sinergitaskan untuk meningkatkan pelayanan Promoter kepada masyarakat”.

Kegiatan rapat koordinasi ini dihadiri oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Dandim 1002 Barabai yang diwakili oleh Pasi Ops Kapten Nurali, Danyon Inf 621 Manuntung yang diwakili oleh Pasi Intel Kapten Pon Seven, Danramil Birayang, Para Pendeta, Kabid Pariwisata Disporapar Kab. HST M. Fakhrurazi, Kepala BPBD Kab. HST yang diwakili oleh Sekretaris BPBD Kasrani, Ketua FKUB Kab. HST H. Syafrudin, Pengelola Objek Wisata, PJU Polres HST dan Para Kapolsek Jajaran serta tamu undangan lainnya.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., dilanjutkan dengan sambutan dari Plt. Bupati Kab. HST yang diwakili oleh Asisten I Ainur Rafiq. Kemudian paparan rapat koordinasi Operasi Lilin Intan – 2018 yang disampaikan oleh Wakapolres HST Kompol Sarjaini. Selanjutnya diadakan sesi tanya jawab. Rangkaian kegiatan berakhir pukul 10.30 Wita.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.