• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, bertempat di Halaman Satuan Penyelenggara Administrasi SIM Polres HST telah dilaksanakan apel kendaraan bermotor dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan tahun baru 2020, Senin (2/12/2019) pukul 08.00 Wita

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. dengan peserta apel terdiri dari Para Kabag, Para Kasatfung, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Anggota dan ASN Polres HST.

Setelah apel, Kapolres HST beserta PJU Polres dan Kapolsek melakukan pengecekan terhadap ranmor dinas mulai dari sepeda motor Bhabinkamtibmas, Sat Lantas, Sat Sabhara dan Polsek Jajaran. Selain itu mobil dinas juga tidak luput dalam pemeriksaan tersebut.

Tujuan dari kegiatan apel ranmor ini agar kebersihan, kelengkapan dan kelayakan kendaraan dinas tersebut terjaga dan menunjukkan akan kesiapsiagaan para personil pemegang ranmor dinas dalam menghadapi pengamanan natal dan tahun baru beberapa minggu mendatang.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. melalui Ps. Paur Subag Humas Bripka M. Husaini, S.E., M.M. mengatakan, “Kegiatan ini untuk memastikan bahwa mesin maupun alat – alat yang ada di ranmor tersebut masih lengkap dan siap pakai, sehingga kedepannya dalam menghadapi pengamanan natal dan tahun baru tidak ada kendala,”.

“Kapolres HST juga berpesan agar menjaga kebersihan kendaraan dinas dan harus plat dinas serta harus bangga memakainya,” ucap Husaini.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.