• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Polres Hulu Sungai Tengah, -Guna meningkatkan kemampuan anggota dalam antisipasi menghadapi perkembangan situasi terhadap markas komando (Mako), maka anggota Polres Hulu Sungai Tengah(Hst) melakukan latihan Sistem Pengamanan Markas Komando (Sispam Mako), Rabu, 3 Juni 2020.

Dalam latihan ini dipimpin langsung Kapolres Hst AKBP Danang Widaryanto, S.I.K., di Dampingi  Waka Polres Hst KOMPOL Sarjaini Bersama dengan pejabat utama polres hst dan seluruh personil polres Hst.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id

Latihan diawali dengan simulasi alarm stelling sebagai tanda untuk berkumpul dan menempati plotting titik pengamanan menggunakan perlengkapan keamanan diri.

AKBP Danang Widaryanto, S.I.K., melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E., M.M. menyampaikan  giat Sispam Mako ini merupakan salah satu perwujudan program prioritas Kapolri yang pertama yaitu mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id

Selain itu untuk menciptakan personel Polres Hst yang terampil, professional dan tidak mudah di lumpuhkan.

“Anggota kita latihkan untuk siap dalam berbagai situasi guna mengantisipasi peningkatan eskalasi yang memiliki persentase tinggi dapat terjadi, terutama terhadap mako, ini harus selalu kita waspadai,” ujarnya.

Kapolres menambahkan kegiatan serupa akan terus di tingkatkan sebagai bekal anggota di lapangan dalam menunjang pelaksanaan tugas.

“Kami ucapkan terimakasih kepada personel yang telah mengikuti latihan Sispam Mako dengan penuh semangat,” ungkapnya.

Penulis : Muhammad Husaini

Editor : Indra Maulana Akbar

Publish : Indra Maulana Akbar

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K