• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, memasuki bulan Ramadhan di wilayah Kab. Hulu Sungai Tengah (HST), maka anggota Polres HST melaksanakan pengamanan di masjid – masjid yang mengadakan
sholat tarawih.

Kali ini personil dari Sat Lantas Polres HST menggelar pengamanan kegiatan sholat isya’ dan tarawih di Mesjid Agung Riaddussolihin dan mesjd Mujahidin, Rabu (23/5/2018) mulai jam 19.40 Wita.

Selain melaksanakan pengamanan, juga dilaksanakan pengaturan lalu lintas di depan masjid pada
saat arus masuk untuk sholat dan alur keluar pada saat sholat selesai dilaksanakan.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang melaksanakan ibadah sholat tarawih, Polres HST siap untuk memberikan pengamanan yang maksimal dalam pelaksanaan ibadah sholat tarawih.” kata Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

Kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan setiap hari pada saat jam sholat isya’ dan tarawih berlangsung. Pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polres HST seperti ini mendapat apresiasi
dari masyarakat.

“Kegiatan pengamanan ibadah ini adalah sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres HST.” lanjut Sabana Atmojo.

Masyarakat merasa lebih aman dan dapat melaksanakan ibadah dengan tenang bila mendapat pengamanan dari anggota polri. Pengamanan sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat.

“Semoga dengan pelaksanaan patroli rutin saat sholat tarawih, mampu memberikan rasa nyaman dan aman terhadap warga masyarakat.” ungkap Sabana Atmojo.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.