• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Bertempat di Aula Bhayangkara Polres HST telah dilaksanakan acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1440 H / 2018 M dengan Tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita Wujudkan POLRI yang Berprestasi dan Inovatif dalam Mengamankan Pemilu 2019”, Kamis (29/11/2018) pukul 09.15 Wita.

Kegiatan yang digagas oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. ini dihadiri oleh Sekda Kab. HST Akhmad Tamzil, Ketua DPRD HST H Sa’ban Effendi, Forkopimda Kab. HST, Ketua MUI Kab. HST KH. Wajihuddin, Kepala Kemenag Kab. HST, Tokoh Agama, Para Habaib, Ketua Bhayangkari Cab. HST Lina Sabana Atmojo, PJU Polres HST dan Para Kapolsek Jajaran.

Selain itu juga turut hadir anggota Kodim 1002 / Barabai, anggota Batalyon Inf 621 Manuntung, anggota Polres HST , anggota Polsek Jajaran Polres HST , ASN Polres HST, Bhayangkari Cab. HST, Persit Batalyon 621 Manuntung, Santri dari Ponpes Ar Raudah Desa Tilahan Kec. Hantakan Kab. HST serta undangan lainnya.

Sebelum dimulai, kegiatan diawali dengan pembacaan Habsyi dan dilanjutkan dengan ‎Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Bripka Juraidi anggota Bag Ren. Kemudian sambutan dari Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

Acara dilanjut dengan penyerahan SIM Gratis dari Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. kepada perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Marbut, dan Santri. Kemudian penyerahan tali asih kepada Panti Asuhan penyuluh Budi Haruyan dan Ponpes Ar Raudah Tilahan Hantakan Kab. HST.

Inti acara yakni ceramah agama oleh penceramah KH. Murjani Pimpinan Majelis Ta’lim Sabilal Muhtadin Desa. Andang Kec. Haruyan Kab. HST. Akhir acara ditutup dengan pembacaan do’a.

Pada kesempatan tersebut Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengatakan dengan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1440 H / 2018 M, semoga kita semua bisa meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW dan semoga kita dapat mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam pelaksanaan tugas, untuk mencapai kebahagiaan hidup kita di dunia dan akhirat serta dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sSejuk.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.