• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. memerintahkan kepada para anggota Bhabinkamtibmas agar senantiasa melakukan kunjungan ke kediaman para tokoh agama di desa binaannya. Salah satunya seperti yg dilakukan oleh Bripka Rahmat Hidayat Bhabinkamtibmas Desa Kasarangan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Ibnul Amin yakni Abah Guru K.H. Muchtar, Minggu (01/09/2019) pukul 11.00 Wita

Pada kesempatan silaturahmi ke ponpes yang terletak di desa Pemangkih Kec. Labuan Amas Utara tersebut, Bripka Rahmat Hidayat yang saat itu didampingi petugas bhabinkamtibmas lainnya menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolres atas dukungan para toga dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di lingkungan ponpes maupun sekitar Kec. Labuan Amas Utara.

Selain itu juga memintakan do’a keselamatan dan kemudahan untuk rekan-rekan TNI – Polri yang sedang menjalankan tugas BKO ke Papua, serta do’a supaya situasi di daerah Papua segera aman dan kondusif.

Terkait kegiatan silaturahmi ke tokoh agama, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengatakan, “Tujuan kegiatan silaturahmi ke tokoh agama adalah untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara ulama dan umaro dalam menjaga kondusifitas wilayah,” ucapnya.

“Polres HST dan Polsek Jajaran menyampaikan tentang menjaga kerukunan umat beragama agar tidak terjadi permasalahan Intoleransi,” pungkas Kapolres.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.