• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Pengamanan Kegiatan Car Free Day di Lapangan Dwiwarna

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 13 Januari 2019 0 komentar

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Hari Libur adalah hari kebersamaan berkumpul bersama keluarga, banyak hal yang dapat dilakukan bersama keluarga. Seperti berkunjung ke lokasi Car Free Day yang berada sekitar Lapangan Dwiwarna, Minggu (13/01/2019).

Kegiatan Car Free Day (CFD) menjadi tempat favorit bagi masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Tengah untuk mengadakan kegiatan di hari libur seperti bersepeda santai, jalan sehat, jogging dan bahkan bersantap kuliner bersama keluarga sambil menikmati suasana udara pagi yang segar.

Tidak hanya digunakan untuk olahraga saja, Car Free Day juga menyediakan tempat untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga. Kebersamaan keluarga memiliki makna khusus bagi masyarakat.

Car Free Day menyuguhkan banyak keunikan dengan beraneka ragam jenis kuliner khas Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Banyak pedagang yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman. Ini bisa menjadi hubungan yang saling menguntungkan, karena masyarakat bisa menikmati makanan dan minuman setelah lelah bersepeda dan berjalan kaki.

Selain untuk menghilangkan kepenatan akibat rutinitas kerja, diharapkan dengan berkunjung di area Car Free Day di Lapngan Dwiwarna, pengunjung akan mendapatkan inspirasi baru.

Untuk pengamanan kegiatan ini, Polres Polres Hulu Sungai Tengah menurunkan personil dari anggota Sat Samapta dan Sat Lantas disekitar lokasi. Kegiatan pengamanan berupa melaksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas disetiap persimpangan.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.