• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

MEKANISME PENGADUAN PELAYANAN PADA SATPAS POLRES HULU SUNGAI TENGAH

Layanan Pengaduan, Saran dan Masukan Masyarakat pada Satpas Polres Hulu Sungai Tengah dapat Melalui :

1. Loket pelayanan Pengaduan di kantor Satpas Polres Hulu Sungai Tengah.

– Masyarakat dapat langsung berkonsultasi dengan Petugas Pengaduan secara langsung.

– Petugas Pengaduan Satpas Polres Hulu Sungai Tengah an. Bripka Rizki Riza

2. Kotak Saran di ruang pelayanan Satpas.

– Masyarakat dapat menyampaikan aduan, saran dan masukan pada Kotak saran yang telah disediakan.

3. Kirim Surat ke Alamat : Kasat Lantas Polres HST dengan alamat Jl. Ir.P. H. M. Noor no 29 Barabai Selatan – 71311.

4. Melalui Call Center Satpas Polres Hulu Sungai Tengah – (0517) 43195.

5. Melalui email satpaspolreshst@gmail.com.

6. Melalui media Sosial Facebook, Twitter, Instagram dan Path @satlantaspolres_hst