• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Penandatanganan Pakta Integritas DIPA 2019 Polres Hulu Sungai Tengah

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 2 Januari 2019 0 komentar

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Bertempat di Aula Bhayangkara Polres Hulu Sungai telah dilaksanakan Acara Penandatanganan Pakta Integritas DIPA T.A. 2019 Polres Hulu Sungai Tengah, Rabu (2/1/2019) pukul 09.45 Wita

Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. yang didampingi oleh Waka Polres Hulu Sungai Tengah Kompol Sarjaini dan Kabag Ren  AKP Kadek Suardika. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops, Para Kasatfung, Para Kasi, Para Kapolsek Jajaran dan Perwira Polres Hulu Sungai Tengah .

Agenda kegiatan adalah Penandatanganan Pakta Integritas yang diwakili oleh Kasat Lantas AKP Abdul Rochim, Kasat Reskrim Iptu Sandi, S.H, M.M., Kapolsek Batang Alai Utara Iptu Antoni Silalahi, S.H dan Kasiwas Ipda M. Alfiyan Yusuf.

Susunan acara dimulai dengan laporan Perwira yang ditunjuk dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian acara Penandatanganan Pakta Integritas dan dilanjut dengan arahan dari Kapolres Hulu Sungai Tengah. Kegiatan ditutup dengan pembacaan do’a oleh Bripka Juraedi.

Adapun arahan Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. pada kesempatan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Untuk tahun ini segera dilaksanakan segala perencanaan yang telah dibuat dan penyerapan benar – benar dimaksimalkan. Dalam 3 bulan berjalan tidak ada revisi sehingga pelaksanaan kinerja berbasis anggaran di Polres HST terkesan serius dan tidak terkesan abal-abal.
  2. Dalam waktu dekat ini Polres HST akan meresmikan bangunan satpas Sim dan ini merupakan prestasi dan keberhasilan untuk kemajuan Polres HST.
  3. Agar segera dipenuhi segala administrasi dan kelengkapan penggunaan anggaran sehingga kapanpun dilaksanakan pemeriksaan oleh tim selalu siap dan tidak ada temuan yang berarti.
  4. Terimakasih pada tahun 2018 sudah bekerja dan penyerapan anggaran berjalan dengan baik serta tidak ada pengembalian.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.