• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, bertempat di Auditorium Pemkab. HST telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengurus Cabang Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kab. Hulu Sungai Tengah, Rabu (27/11/2019) pukul 14.30 Wita

Acara tersebut dihadiri Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., yang diwakili oleh Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Bupati HST yang diwakili oleh Asisten Bid. Pemerintahan H. Ainur Rafiq, S.Sos., M.Ap, Pasi Intel Kodim 1002/ Brb, Perwakilan Kejaksaan Negeri Barabai, Perwakilan Rutan Kelas II B Barabai, Ketua PWI Kab. HST Syarifuddin, Ketua PWI Prov. Kalsel Zainal Helmie, Pengurus Cabang Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kab. Hulu Sungai Tengah.

Acara dimulai dengan pembacaan do’a yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu pembacaan Surat Keputusan Pengurus PWI Perwakilan Kab. HST dan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan. Selanjutnya sambutan dari Ketua PWI Kab. HST dilanjutkan dengan sambutan Ketua PWI Prov. Kalsel dan sambutan Bupati HST yang dibacakan oleh Asisten Bid. Pemerintahan. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh para tamu undangan dan sesi foto bersama.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H melalui Ps. Paur Subaghumas Bripka M. Husaini, S.E, M.M mengucapkan selamat kepada PWI HST yang sudah dilantik, semoga ke depan hubungan Polri dan PWI Kab. HST semakin terjalin lagi hubungan kekeluargaan dan lebih harmonis dalam mengelola berita yang membangun untuk keamanan dan ketertiban di Kab. HST,”pungkasnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.