• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Pada hari Kamis tanggal 08 Maret 2018 skj 14.30 wita bertempat di di Aula Bhayangkara Polres HST telah dilaksanakan Sosialisasi Tagging Anggaran Prioritas Nasional dalam  DIPA & RKA-K/L Tahun 2018 Satker Jajaran Polda Kalsel.

Kegiatan dilaksanakan oleh Biro Rena Polda Kalsel dalam RKA – K/L tahun 2018 dan persiapan Pagu Indikatif tahun 2019 yg dipimpin Kabagrenprogar AKBP Jubainah beserta Rombongan Biro Rena Polda Kalsel.

Kegiatan tersebut di dampingi Kabag Ren Polres Polres HST Kompol H. Syamsuddin, S.E yang dihadiri oleh Para Kabag / mewakili , Kasat / mewakili , Kapolsek, Para Perwira Polres HST, Anggota Polres HST dan Para Kanit Polsek Jajaran Polres HST

Setelah itu dilanjutkan dengan Tim Biro Rena memberikan paparan dan penjelasan kepada Anggota Polres HST  yang telah ditunjuk perihal anggaran yang akan direvisi untuk dialokasikan menjadi anggaran Prioritas Nasional, diharapkan dengan sosialisasi ini tidak akan ada pengguna anggaran yang  Tidak Mampu menyerap akibat tidak dapat melaksanakan kegiatan yang telah menjadi prioritas pimpinan dan Nasional, serta anggaran tersebut agar tidak direvisi ke kegiatan lain.

Selanjutnya pelaksana anggaran khususnya Bensatker agar mempedomani Giat ataupun Output baru (Tagging) sesuai hasil revisi dalam penyerapan anggarannya.

Untuk Polres HST kegiatan yang menjadi Tagging Prioritas Nasional berjumlah sebesar Rp. 817.991.000,- dengan rincian

#3130 (patroli polsek)Rp. 248.331.000

#3142 (tindak pidana umum polres) Rp. 360.400.000

#3144 (tindak pidana narkoba) Rp. 209.260.000,-

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H mengatakan semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi ini akan menambah pengetahuan bagi anggota Polres HST mana yang menjadi Anggaran Prioritas Nasional. tegasnya

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.