• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif khususnya pada tahap pungut suara di wilayah kabupaten Hulu Sungai Tengah, maka Polres Hulu Sungai Tengah menggelar Patroli Sinergitas TNI Polri, Kamis (18/4/2019) pukul 08.00 Wita.

Sebelum berangkat patroli, personil yang terdiri dari Anggota BKO Brimob Polda Kalsel, Anggota 621 Manuntung, Anggota Kodim 1002 / Barabai, dan Anggota Polres HST ini mendapatkan arahan dari Karolog Polda Kalsel selaku Koordinator Wilayah Polres HST yakni Kombes Pol Drs. Bambang Hermanto, didampingi Kabidkum Polda Kalsel selaku Pamatwil Polres HST Kombes Pol Mohamad Ridwan, S.H., S.I.K., Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. dan Waka Polres Kompol Sarjaini.

Adapun personil TNI Polri yang melaksanakan giat patroli dibagi menjadi 3 rayon dengan dipimpin oleh masing – masing Padal BKO Polda Kalsel dan PJU Polres HST, yang meliputi :

  1. Rayon 1 terdiri wilayah Kecamatan Barabai, Kecamatan Batu Benawa, Kecamatan Hantakan
  2. Rayon 2 terdiri wilayah Kecamatan LAS, Kecamatan Haruyan, Kecamatan LAU dan Kecamatan Pandawan
  3. Rayon 3 terdiri wilayah Kecamatan Batara, Kecamatan Batang Alai Selatan, Kecamatan Limpasu dan Kecamatan Batang Alai Timur

Kegiatan Patroli Sinergitas TNI Polri ini dengan sasaran rangkaian kegiatan pungut suara serta pergesaran kotak dan surat suara dari TPS menuju ke PPK. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat meminimalisir gangguan kamtibmas pada tahap pungut suara dan mendukung suksesnya kegiatan pemilu tahun 2019.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.