• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Patroli Gabungan Polres HST Bubarkan Remaja yang Nongkrong

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 29 Maret 2020 0 komentar

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sudah melanda Indonesia, Anggota Polres HST, Anggota Kodim 1002/Barabai, Anggota Pol PP dan BPBD Kab. HST melakukan patroli bersama memberikan himbauan kepada warga yang masih diluar rumah untuk kembali ke rumah, Jum’at (27/3/2020)

Himbauan ini disampaikan berkeliling menyusuri tempat-tempat berkumpulnya warga. Mulai dari lapangan Dwi Warna, Warung Malam, Cafe, hingga tempat nongkrong warga pun disinggahi patroli bersama itu, untuk memberikan himbauan agar tetap berada di rumah sehingga dapat memutus rantai penyebaran Virus Corona.

Para petugas gabungan ini selain memberikan himbauan dan sosialisasi agar masyarakat Kab. HST tidak berkumpul kalau tidak ada keperluan, juga menghimbau masyarakat agar lebih memperbanyak Shalawat dan membaca Al Qur’an di rumah.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M.  Husaini, S.E., M.M. mengatakan, “Apabila ada masyarakat yang masih membandel, tidak mengindahkan perintah personel yang bertugas untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara, kami akan proses hukum dengan pasal 212 KUHP yakni barang siapa yang tidak mengindahkan petugas berwenang yang saat ini melaksanakan tugas dapat dipidana,” tegasnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K.