• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Menikmati Senja dengan Kopi, Korban Dibacok Warga Desa Panggung

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 4 Desember 2019 0 komentar

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Sempat buron selama satu hari, KS (35) akhirnya berhasil dibekuk oleh anggota Polsek Haruyan, Senin (2/12/2019)

Diketahui warga Desa Panggung Kec. Haruyan Kab. Hulu Sungai Tengah tersebut kabur setelah menganiaya Bisri (39) pada minggu menjelang senja. Menurut keterangan dari warga sekitar, saat itu korban sedang menikmati kopi di Warung milik Herman yang berlokasi di Desa Pandanu Kec. Haruyan.

Tidak lama kemudian datanglah pelaku dengan tangan kanan memegang parang dan tangan kiri memegang kayu. Pelaku langsung mendatangi korban dan meminta uang, namun permintaan pelaku tidak dipenuhi oleh korban.

Pelaku yang saat itu emosi langsung menyabetkan parang ke arah korban dan mengenai jari tangan sebelah kiri. Tidak puas, pelaku memukul kepala korban dengan menggunakan kayu hingga korban terjatuh. Melihat korban jatuh, kabur meninggalkan korban. Pemilik warung pun segera menolong korban dengan membawanya ke Klinik Mubarak dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Haruyan.

Setelah melakukan melakukan penyelidikan, petugas dari Polsek Haruyan berhasil menangkap pelaku keesok harinya. Petugas pun sempat kesulitan untuk menemukan barang bukti parang yang digunakan pelaku untuk mengganiaya korban, karena sudah dibuangnya ke sungai. Dengan dibantu oleh warga sekitar, akhirnya barang bukti berhasil ditemukan dan pelaku pun segera dibawa ke Polsek Haruyan guna proses penyidikan lebih lanjut.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. melalui Ps Paur Subaghumas Bripka M. Husaini, S.E., M.M. mengatakan, “Pelaku sudah diamankan di rutan Mako Polres HST dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” ungkapnya.

“Kami himbau kepada pihak korban dan keluarga untuk mempercayakan semua proses hukum kepada pihak berwajib,” tambahnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.