• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. yang saat itu didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cab. HST Lina Sabana Atmojo, PJU Polres HST dan Staf Bhayangkari Cab. HST melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Jajaran, Senin ( 8/10/2018) pukul 09.30 Wita.

Adapun Polsek Jajaran yang pertama kali mendapatkan kunjungan oleh rombongan Kpaolres HST adalah Polsek Haruyan. Kedatangan Kapolres HST ke Polsek Haruyan ini disambut langsung oleh Kapolsek Haruyan Iptu Sardiyana dengan didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Haruyan Yani Sardiyana, S.Pd dan Anggota Polsek Haruyan Polres HST.

Kegiatan kunjungan ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapan anggota Polsek Jajaran dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Tengah.

Selesai melaksanakan kunjungan di Polsek Haruyan, rombogan Kapolres HST melanjutkan kunjungan ke Polsek Labuan Amas Selatan. Di Polsek Labuan Amas Selatan (LAS) ini, rombongan disambut oleh Ps. Kapolsek LAS Ipda Atin Supriyatin, Ketua Bhayangkari Ranting LAS Yulia Atin dan Anggota Polsek LAS Polres HST.

Kemudian kegiatan dilanjutkan pemeriksaan administrasi Polsek, pengecekan ruangan unit Polsek, kebersihan mako serta beberapa arahan dari Kapolres HST.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. pada saat kunjungan menyampaikan agar jaga sinergitas TNI-Polri dan ASN, jaga kebersihan mako dan laksanakan tugas dengan ikhlas.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Sabana Atmojo.