• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Kapolres Hulu Sungai Tengah dan Ketua Bhayangkari Cabang Hulu Sungai Tengah menggelar kunjungan kerja ke Polsek Jajaran. Kali ini Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang mengunjungi Polsek Hantakan, Rabu (29/01/2020) pukul 09.30 Wita

Kedatangan Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K beserta Ketua Bhayangkari Cabang HST Ny. Ina Danang disambut oleh Forkopimca Hantakan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat,  Anggota Polsek Hantakan dan Staf Bhayangkari Ranting Hantakan.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencek kesiapan Polsek Jajaran dan instansi terkait dalam rangka Pengamanan Pilkades dan Pilkada serentak tahun 2020. Kunjungan kerja tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres Kompol Sarjaini beserta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang HST, PJU Polres HST dan Staf Bhayangkari Cab. HST

Pada saat kunjungan Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. menyampaikan, “Senang melihat suasana kekeluargaan yang sudah terjalin antar unsur Forkopimca dan tokoh masyarakat. Jaga dan tingkatkan Sinergitas TNI / Polri dan ASN untuk ciptakan suasana yang kondusif,” ucapnya.

Setelah dari Polsek Hantakan, rombongan Kapolres melanjutkan kunjungan kerja ke Polsek Batu Benawa. Selain melaksanakan kunjungan kerja Kapolres HST menyempatkan diri untuk melaksanakan Penanaman Pohon didampingi Kapolsek, Camat dan Danramil dilingkungan Mako Polsek Hantakan dan Mako Polsek Batu Benawa.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K.