• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Konferensi Pers Tim Gugus Civid 19 Di Kab HST

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 20 Mei 2020 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka menjawab dan menanggapi isu yang berkembang di masyarakat mengenai penyebaran Covid – 19 Di Kab HST maka dilaksanakan Konferensi Pers Tim Gugus Tugas Pencegahan, Pengendalian dan Penanganan Civid 19 Di Kab. HST bertempat di Media Center Penanganan Covid 19 Dinas Kesehatan Kab. HST Selasa (19/5/2020)

Kegiatan yang dipimpin oleh Bupati HST Drs. H. Achmad Chairansyah, didampingi Ketua DPRD Kab. HST H. Rahmadi, Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf. Muh Ishak HB, S.I.P, M.I. Pol.,Kajari Kab. HST Trimo, S.H, M.H/Mewakili, Kepala Pelaksana BPBD Kab. HST H. Budi Hariyanto, Kepala Dinas Kesehatan Kab. HST Drg. H. kusudiarto, M.AP, Direktur RSUD Dhamanhuri Barabai Dr. Asnal, Kepala Dinas Kominfo Kab. HST Edina Fitria Rahman, S.STP, M.M dan Peserta Konferensi Pers lainnya yang dihadiri rekan wartawan media cetak dan online yang ada di Kab. HST.

Kegiatan diawali Pembukaan oleh Bupati Kab. HST Bupati HST Drs. H. Achmad Chairansyah, dilanjutkan Penyampaian dari Juru Bicara Gugus Tugas Dr. Asnal dan Tanya Jawab

Pada kesempatan tersebut kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K menghimbau kepada masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak ditempat umum, tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah, tidak melakukan pembelian dan/atau menimbun kebutuhan bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat lainnya secara berlebihan, tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita dengan sumber tidak jelas yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat dan apabila ada informasi yang tidak jelas sumbernya dapat menghubungi kepolisian setempat.

Kita Polres HST bersama Kodim 1002/Barabai dan BPBD Kab. HST aktif tiap malam melaksanakan Himbauan dan Patroli Malam yang dibagi 2, yaitu pada jam 21.00 s/d 23.30 wita dan 01.00 s/d 03.30 wita.

Apalagi kita sekarang berada di bulan suci Ramadhan maka lebih baik melaksanakan kegiatan keagamaan di rumah bersama keluarga.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Indra Maulana Akbar

Publish  : Indra Maulana Akbar

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto,